Lee Min Ho-Jun Ji Hyun Yakin Rebut Popularitas Song Song Couple

Jum'at, 18 November 2016 - 08:19 WIB
Lee Min Ho-Jun Ji Hyun Yakin Rebut Popularitas Song Song Couple
Lee Min Ho-Jun Ji Hyun Yakin Rebut Popularitas Song Song Couple
A A A
SEOUL - Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun yakin bisa menggeser popularitas dari pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Hal ini dikarenakan drama yang dimainkan Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun mendapatkan rating tinggi di episode pertamanya.

Mengutip Allkpop, drama yang berjudul The Legend Of The Blue Sea diprediksi akan menjadi drama terlaris pada tahun ini. Sebab, drama ini telah menyentuh rating sebesar 16.4% pada episode pertamanya.

Tentunya rating ini mengalahkan drama terlaris Descendants Of The Sun (DOTS) yang hanya meraih rating 14.3% di episode pertama. Sehingga diyakini, drama Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun bakal menggeser popularitas dari DOTS.

Apalagi drama ini mengambil alur cerita yang berbeda. Cerita ini menggambarkan tentang kisah rakyat putri duyung Korea yang mengkombinasikan genre romantis komedi. Serta beberapa cerita fantasi cukup banyak menarik perhatian.

Drama ini pun telah memasuki episode kedua. Dan rencananya The Legend Of The Blue Sea pun juga ditayangkan di Indonesia melalui chanel Indovision.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7344 seconds (0.1#10.140)